Pepaya dan Madu Sangat Ampuh Membereskan Flek Hitam

Tabloid Dokter - Flek hitam pada wajah memang sering kali muncul terutama bagi mereka yang sudah memiliki umur cukup lanjut.

Tapi itu semua juga terjadi pada mereka yang masih muda yang biasanya memiliki wajah yang berjerawat. Untuk dapat menghilangkan ini masih belum terlambat masih ada beberapa cara yang bisa digunakan.

Gunakanlah cara yang alami karena akan membuat wajah menjadi lebih segar dan juga pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun ada wajah kita.

Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membersihkan flek hitam pada wajah ini. Berikut ini adalah bahan yang bisa digunakan antara lain:

1.    Jeruk nipis, ini adalah buah yang paling ampuh dalam menghilangkan flek karena ada zat yang memang menjadi anti oksidan.

2.    Pepaya, buah ini mengandung papain yang bagus untuk kulit wajah.

3.    Madu, sifat yang lembut pada madu bisa membuat wajah menjadi halus.

Beberapa cara ini memang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh siapapun yang memiliki masalah pada kulit wajah. Bahan diatas juga bisa digunakan untuk wajah yang berjerawat dan juga bopeng.

Penggunaan yang rutin akan membuat kulit wajah menjadi lebih cepat halus dan juga flek hitam semakin memudar.

Untuk memutihkan wajah juga bisa menggunakan beberapa jenis bahan yang ada diatas. Jadi jangan ragu dalam menggunakan perawatan alami untuk wajah Anda.

Artikel Terkait