Manfaat Daun Jambu Biji untuk Jerawat Batu


Selama ini kita ketahui buah jambu biji, yang enak buat just yang memberi segudang rasa dan manfaat, namun bukan cuman buahnya saja yang bermanfaat. Daun jambu biji, sangat baik untuk menyembuhkan jerawat batu. Dari semua usia dari remaja hingga kakek nenek, tetapi kakek nenek sudah tidak berjerawat lagi yah. hmm.

Baik mari kita pelajari lebih lanjut mengenai Daun jambu biji ini.
Ambil daun jambu biji muda yang terletak pada bagian ujungnya, kemudian cuci hingga bersih. Ambil sedikit air kemudian remas-remas daun jambu biji sampai berbusa. Setelah itu oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Diamkan beberpa menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat melakukan cara diatas secara rutin setiap hari. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi jambu biji agar kulit makin sehat dan cantik. Bahan alami memang menjadi pilihan terbaik untuk perawatan kulit. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan jojoba oil sebagai alternatif lain, semoga cara menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji diatas bermanfaat.

Artikel Terkait